Obat Tradisional Radang Lambung Herbal

obat tradisional radang lambung. Pengobatan penyakit lambung harus benar-benar efektif dan tepat penanganannya, karena lambung sangat sensitif apabila salah dalam metode pengobatannya dan bisa menyababkan lambung semakin parah. Kami rekomendasikan pengobatan aman dan efektif sebagai metode paling tepat untuk mengobati radang lambung dengan pengobatan tradisional herbal. Pengobatan herbal sekarang banyak dipilih karena selain aman dan efektif, tentunya biaya yang sangat terjangkau. Mari kita ulas tentang penyakit radang lambung dan pengobatannya.


Penyakit Lambung

Penyakit radang lambung adalah peradangan pada selaput lambung. Penyakit radang lambung ini lama kelamaan dapat menjadi kronis sehingga  peradangan  pada selaput lambung dapat terjadi secara terus menerus.
Akibat radang ini maka lambung memburuk keadaannya, kelenjar-kelenjar yang menghasilkan asam lambung dan pepsin terganggu, ramuan-ramuan aktif dan getah lambung tidak normal pengeluarannya.

Radang lambung, atau gastritis, atau lebih dikenal juga dengan penyakit maag merupakan suatu gangguan pencernaan yang umum terjadi. Pada penyakit ini terjadi suatu iritasi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga menjadi merah, bengkak, berdarah dan luka. Radang lambung dapat berupa serangan akut atau gangguan kronis. Serangan akut terjadi mendadak misalnya setelah minum alkohol, kopi, makanan berbumbu banyak atau yang susah dicerna.

Secara umum penyakit radang lambung disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya :

1.    Makan tidak teratur
2.    Makan terlalu banyak makanan berminyak atau gorengan
3.     Makan terlalu banyak
4.    Makan makanan yang sulit dicerna
5.    Makan terburu-buru
6.    Perut kosong terlalu lama
7.    Terlalu banyak minu-minuman beralkohol

Gejala Radang Lambung :

1.    Rasa tidak enak perut bagian atas (terutama sesudah makan)
2.    Perut kembung
3.    Sakit kepala, demam
4.    Mual, sendawa, nafas bau busuk, muntah
5.    Rasa tidak enak pada mulut, lidah seperti berlapis
6.    Rasa sakit pada perut bagian atas
7.    Perut lunak
8.    Pendarahan dalam lambung
9.    Perasaan setengah cacat jasmani dan rohani.

Pengobatan Penyakit Lambung

Pengobatan penyakit lambung harus benar-benar efektif dan tepat penanganannya, karena lambung sangat sensitif apabila salah dalam metode pengobatannya dan bisa menyababkan lambung semakin parah. Pada umumnya penderita penyakit lambung sangat brgantung pada obat obatan kimia, tetapi efeksamping yang di timbulkan sangat beresiko pada lambung anda ,obat obatan kimiawi bisa merusak ginjal, hati, dan tentunya lambung anda. Untuk itu kami rekomendasikan pengobatan aman dan efektif sebagai metode paling tepat untuk mengobati radang lambung dengan pengobatan tradisional herbal. Pengobatan herbal sekarang banyak dipilih karena selain aman dan efektif, tentunya biaya yang sangat terjangkau. Dan kami rekomendasikan obat herbal multikhasiat ACE MAXS sebagai metode pengobatan yang tepat.


Sebagai Obat Herbal Untuk Radang Lambung ACE MAXS memiliki berbagai kandungan senyawa aktif yang mampu berfungsi sebagai anti-radang, anti-virus, anti-bakteri dan juga antioksidan yang sangat tinggi. Dengan kandungan tersebut ACE MAXS mampu mengobati radang lambung secara menyeluruh sampai sembuh total.

Daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Di dalam kulit manggis terdapat Zat antioksidan yang tinggi bernama Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal Mengatasi Serangan Stroke, penyempitan pembuluh darah, hipertensi dan juga trombosis.

Berikut testimoni atau bukti sembuh penderita radang lambung setelah mengkonsumsi ACE MAXS:
  • Nama : Gumilar
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 51 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Maag Kronis / Radang Lambung
Setelah minum ACE MAXS 5 botol lebih selama 1 bulan kurang lebih, badan saya terasa segar dan menyenangkan rasanya hidup ini. Ternyata semua penyakit khususnya maag kronis dapat sembuh setelah minum ACE MAXS  Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan saya minum selama masa penyembuhannya.

Setelah anda mengetahui bukti khasiat ACE MAXS sebagai obat tradisional radang lambung paling aman dan efektif tentunya tidak ada keraguan lagi untuk memilih obat herbal ACE MAXS sebagai solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit radang lambung. Segera atasi penyakit anda sebelum tearlambat, dan semoga obat herbal ACE MAXS dapat membantu mengatasi penyakit anda.  

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:


0 komentar "Obat Tradisional Radang Lambung Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar