Solusi Agar Kolesterol Tetap Normal Dan Stabil

Solusi Agar Kolesterol Tetap Normal dengan melakukan pola dan gaya hidup sehat secara konsisten. Pola hidup sehat menjadi awal langkah untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Ditambah dengan gaya hidup sehat, maka akan mencegah anda terhindar dari berbagai jenis penyakit. Kolesterol adalah zat lemak yang sangat penting bagi tubuh. Namun jika kolesterol terlalu tinggi ataupun rendah, maka dapat berbahaya bagi kesehatan. Kolesterol rendah maupun tinggi tidak dapat dirasakan, karena kondisi ini memang tidak memiliki gejala yang khas. Anda bisa mengetahui jumlah kolesterol dalam tubuh dengan melakukan pemeriksaan kesehatan (Laboratorium, Rumah Sakit, Puskesmas, Dokter, dsb) atau menggunakan alat untuk mengukur jumlah koleseterol. Bila anda mempunyai jumlah kolesterol yang tidak normal dan stabil, maka segera lakukan perawatan atau pengobatan sejak dini. Disini kami akan menjelaskan tentang tips menjaga kolesterol tetap normal dan stabil secara alami dan mudah. Berikut ulasan selengkapnya ...

Solusi Agar Kolesterol Tetap Normal

Pengertian kolesterol

Kolesterol adalah bahan kimia lemak (lipid) yang dibuat dalam sel-sel dalam tubuh. Banyak sel yang berbeda membuat kolesterol, tetapi sel-sel di hati membuat sekitar seperempat dari total kolesterol tersebut. Anda perlu beberapa kolesterol untuk tetap sehat. Banyak makanan mengandung kolesterol, itu buruk diserap oleh usus ke dalam tubuh. Oleh karena itu, kolesterol yang Anda makan dalam makanan memiliki sedikit efek pada tingkat tubuh dan kolesterol darah.

Ada dua jenis kolesterol, pertama kolesterol "baik", alias high-density lipoprotein (HDL), dan kolesterol "buruk", yang dikenal sebagai low-density lipoprotein (LDL). Tingkat tinggi HDL dapat menurunkan risiko serangan jantung dan stroke. Kolesterol HDL membantu tubuh menghilangkan LDL dengan membawa dari aliran darah dan arteri dinding ke hati, di mana itu dipecah dan dikeluarkan dari tubuh. Kolesterol LDL, di sisi lain, dapat menyebabkan lebih banyak plak terbentuk dalam arteri. Kolesterol tinggi dapat menjadi flak yang dapat menyumbat arteri yang disebut aterosklerosis, yang dapat menyebabkan risiko yang lebih besar terkena serangan jantung atau stroke.

Sebuah jumlah tertentu kolesterol hadir dalam aliran darah. Kolesterol dibawa dalam darah sebagai bagian dari partikel yang disebut lipoprotein. Ada berbagai jenis lipoprotein tapi yang paling relevan dengan kolesterol:
  • Lipoprotein low-density membawa kolesterol (kolesterol LDL). Hal ini sering disebut sebagai kolesterol 'buruk'. Ini adalah salah satu terutama yang terlibat dalam pembentukan penyumbatan di arteri (ateroma). Ateroma adalah penyebab utama berbagai penyakit kardiovaskular. Mayoritas kolesterol dalam darah adalah kolesterol LDL tapi berapa banyak bervariasi dari orang ke orang.
  • Lipoprotein densitas tinggi membawa kolesterol (kolesterol HDL). Hal ini sering disebut sebagai kolesterol 'baik'. Hal ini dapat mencegah ateroma membentuk.
kadar kolesterol normal dalam tubuh manusia
Ukuran HDL dalam tubuh dalam aturan normal kolesterol adalah kisaran 40-50 mg/dl untuk pria. Sedang untuk wanita berkisar antara 20-60 mg/dl. Apabila kadar normal kolesterol yang anda miliki semakin tinggi maka semakin jauh anda dari resiko terkena penyakit jantung. Untuk ukuran ideal bagi LDL adalah bahwa semakin sedikit kadarnya dalam tubuh maka akan semakin baik. Jika kadar ldl kurang dari 100 mg maka sangat bagus, jika kadarnya antara 100 – 129 mg maka normal. Jika kadar ldl antar 130- 159 mg maka cukup, sedang jika kadarnya mencapai 160- 189 mg/dl maka kolesterol tinggi dan jika lebih di atas itu berarti sangat tinggi.

Kolesterol adalah zat lemak (lipid) yang dibutuhkan tubuh. Bila Anda memiliki terlalu banyak kolesterol dalam darah, dapat membangun di dinding arteri. Terlalu banyak kolesterol menempatkan Anda pada risiko penyakit jantung dan stroke, dua penyebab utama kematian di dunia. Tidak ada tanda-tanda atau gejala kolesterol tinggi. Mendapatkan kolesterol dapat diperiksa dengan tes darah sederhana adalah satu-satunya cara Anda dapat mengetahui apakah Anda berisiko lebih tinggi untuk penyakit kardiovaskular. Penyakit kardiovaskular adalah penyakit jantung (otot jantung) atau pembuluh darah.

Faktor-faktor lain yang dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular termasuk tidak merokok, memilih makanan yang sehat, asupan garam yang rendah, aktivitas fisik secara teratur, menjaga berat badan dan ukuran pinggang ke bawah dan tidak minum alkohol.. Memastikan tingkat tekanan darah tidak dinaikkan (atau minum obat untuk menurunkan itu jika tinggi) juga penting.

Solusi Agar Kolesterol Tetap Normal Dan Stabil Secara Alami

Gaya dan pola hidup sehat harus dilakukan untuk menjaga kolesterol agar tetap stabil. Makanan adalah hal yang harus anda perhatikan, hindari makanan yang mengandung lemak tinggi. Kami rekomendasikan untuk lebih sering mengkonsumsi sayuran atau buah-buahan. Kini telah hadir Green World Nutrimax sebagai suplemen herbal untuk menjaga kolesterol agar tetap normal. Green World Nutrimax terbuat dari berbagai jenis buah dan sayur yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Buah blueberry, lechitin, nato peptide, asam malat, kacang hitam, serat buah dan sayur menjadi komposisi dari Green World Nutrimax. Diproses dengan teknologi GMP (Good Manufacturing Practice) dan telah terdaftar di BPOM RI ML 867009001996,  menjadikan Green World Nutrimax sebagai produk berkualitas standart International. Green World Nutrimax berbentuk serbuk yang dikonsumsi dengan cara diseduh atau di jus, dan bisa juga dicampur dengan makanan lain seperti bubur, sereal, susu, atau makanan lainnya.

Solusi Agar Kolesterol Tetap Normal

Cara konsumsi Green World Nutrimax : Larutkan dengan 40ml-60ml air dingin atau jus buah. Dapat juga menggunakan air hangat (di bawah 40 C). Konsumsi sehari 1-2 sachet.

Khasiat Green World Nutrimax telah teruji secara klinis mampu menormalkan kadar kolesterol dalam darah dengan cepat. Dengan dosis kecil, mudah larut, dan cepat berkhasiat menjadikan kandungan Green World Nutrimax aman untuk dikonsumsi berbagai kalangan (tidak menyebabkan efek samping). Dari berbagai komposisi Green World Nutrimax, buah blueberry memiliki khasiat paling luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh kadar kolesterol yang tinggi. Penelitian membuktikan jika kandungan buah blueberry mampu menormalkan kadar kolesterol, tekanan darah, trigliserida, asam urat, trombosit. leukosit, dan zat purin. Selain buah blueberry, lechitin dan nato peptide juga berkhasiat menormalkan kadar kolesterol dalam darah secara alami. Para ahli telah sepakat bahwa kandungan Green World Nutrimax mampu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit, seperti diabetes, jantung, kanker, kardiovaskular, ginjal, hati, paru-paru, dan penyakit mata. Green World Nutrimax merupakan Solusi Agar Kolesterol Tetap Normal paling mudah, aman, dan berkhasiat. 

Pemesanan Green World Nutrimax

0 komentar "Solusi Agar Kolesterol Tetap Normal Dan Stabil", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar