Obat Plak Pembuluh Darah Herbal

Obat Plak Pembuluh Darah. Plak pembuluh darah dapat mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah ,dan meningkatkan risiko kematian mendadak. Oleh karena itu segera atasi plak pembuluh darah dengan metode pengobatan yang aman, dan efektif. Kami rekomendasikan pengobatan herbal, karena obat herbal sekarang banyak dipilih karena selain aman dan efektif, biaya yang dibutuhkan juga sangat terjangkau. Untuk itu kami akan memberikan solusi terbaik untuk mengatasi plak pembuluh darah. Berikut ulasannya .........


Plak Pembuluh Darah (Aterosklerosis)

Plak pembuluh darah (Aterosklerosis) terjadi jika terjadi penumpukan plak atau timbunan lemak pada dinding-dinding arteri. Selang beberapa waktu, plak dapat menumpuk, mengeras dan mempersempit arteri, dan menghambat aliran darah ke jantung. Penyakit arteria koroner atau coronary artery disease (CAD) inilah yang pada dasarnya menuntun kepada sebagian besar serangan jantung. Obat jantung yang bekerja untuk mengencerkan darah diperlukan untuk mencegah terjadinya pecah pembuluh darah.

Penyumbatan dalam satu arteri koroner atau lebih dapat menimbulkan serangan jantung secara tiba-tiba. Penyebabnya karena jantung membutuhkan oksigen melebihi yang tersedia sehingga memicu serangan jantung. Mengapa? Apabila otot jantung tidak menerima oksigen untuk waktu yang cukup lama, jaringan di sekitarnya dapat rusak. Tidak seperti jaringan yang lain, otot jantung tidak mengalami regenerasi. Semakin lama serangannya, semakin banyak kerusakan pada jantung dan semakin besar kemungkinan meninggal.
Bahkan dalam arteri yang tidak terlalu sempit karena timbungan plak dan lemak, timbunan plak dapat pecah dan membentuk kerak darah atau trombus. Selain itu, arteri yang berpenyakit juga cenderung mengalami kontraksi otot secara mendadak. Sehingga, sekeping kerak darah dapat terbentuk di tempat kontraksi, melepaskan zat kimia yang kemudian mengakibatkan dinding arteri menyempit, memicu sebuah serangan jantung.

Jika sistem kerja dari jantung rusak, irama normal jantung dapat menjadi kacau dan jantung mulai bergetar dengan tidak menentu atau mengalami fibrilasi. Irama tidak normal ini disebut sebagai aritmia yaitu penyimpangan dari irama jantung normal. Hal ini akan menyebabkan jantung kehilangan kesanggupannya untuk memompa darah dengan efektif ke otak. Dalam waktu sepuluh menit, otak mati dan si pasien pun tidak tertolong lagi.

Selain penyakit jantung koroner yang disebabkan karena penumpukan lemak di dinding arteri, ada juga penyakit jantung lainnya yang disebabkan kelainan semenjak lahir. Misalnya jantung yang tidak sempurna, kelainan katup jantung, melemahnya otot jantung. Penyebab lain adalah bakteri yang menyebabkan infeksi pada jantung.

Beberapa faktor penyebab terjadinya penyumbatan tersebut yaitu:
  • merokok selama bertahun-tahun
  • konsumsi makanan yang berlemak/kolesterol tinggi, dan makanan/minuman yang mengandung bahan pengawet/kimia
  • kurang aktifitas dan berolah raga
  • Stress
  • polusi udara
  • konsumsi gula berlebihan dan faktor-faktor lain
 Beberapa penyakit yang timbul akibat penyumbatan/plak pada pembuluh darah yaitu:
  1. Migran
  2. Hipertensi hingga Stroke
  3. Jantung koroner
  4. Ganguan fungsi ginjal
  5. Tumor
  6. Kanker
  7. Exim
  8. Diabetes
  9. Insomia (susah tidur)
  10. asam urat
  11. gagal ginjal
  12. hepatitis
  13. glukoma
  14. usus buntu
  15. TBC dan masih banyak lagi

Pengobatan Plak Pembuluh Darah (Aterosklerosis)

Obat herbal ACE MAXS sebagai Obat Plak Pembuluh Darah merupakan satu-satunya obat herbal yang paling efektif dalam menyembuhkan ateroklerosis atau plak pembuluh darah karena ACE MAXS terbuat dari perpaduan bahan alami yang sangat berkhasiat yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern serta melibatkan para ahli dibidang kesehatan dalam proses pembuatannya.


Kulit Manggis dalam obat herbal ACE MAXS mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi melebihi kandungan vitamin C dan E yaitu Xanthone yang berfungsi menetralkan radikal bebas dalam tubuh sehingga penyumbatan aliran darah pun akan menghilang beserta plak-plak yang menumpuk dalam pembuluh darah/arteri juga menghilang sehingga aliran darahpun kembali lancar keseluruh tubuh, salah satu penyebab ateroklerosis adalah menumpuknya plak yang ada dalam pembuluh darah/ateri. Selain itu, kulit manggis dalam obat herbal aterosklerosis ACE MAXS ini juga mengandung anti-peradangan alami sehingga peradangan pada pembuluh darah/aterosklerosis akan sembuh.

Daun Sirsak dalam obat herbal ACE MAXS juga sangat ampuh dalam menyembuhkan aterosklerosis karena mampu memperlancar aliran darah keseluruh tubuh sehingga mencegah terjadinya penyakit jantung dan stroke akibat penyumbatan pembuluh darah/arteri. Aterosklerosis ini berakibat fatal karena bisa terjadinya serangan jantung dan stroke. Selain itu, daun sirsak dalam obat herbal aterosklerosis Ace Max ini juga sangat ampuh dalam menghambat dan membunuh sel sel kanker yang kekuatannya 10.000 kali lipat dibandingkan dengan terapi kemo.

Obat herbal ACE MAXS adalah solusi terbaik untuk mengatasi plak pembuluh darah, karena obat herbal ACE MAXS banyak direkomendasikan oleh para ahli sebagai obat herbal multikhasiat yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit ,salah satunya mengatasi plak pembuluh darah. Segera atasi penyakit anda dengan obat herbal ACE MAXS sebagai Obat Plak Pembuluh Darah paling aman dan efektif, dan semoga obat herbal ACE MAXS dapat segera mengastasi penyakit anda.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:

0 komentar "Obat Plak Pembuluh Darah Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar