Obat Herbal Amandel Tradisional

Obat herbal amandel. Untuk pengobatan amandel yang sudah kronis umumnya di lakukan pembedahan, namun operasi ini kini relatif lebih jarang dilakukan dibandingkan dulu, karena sekarang banyak orang yang memilih metode pengobatan tradisional herbal sebagai solusi terbaik menyembuhkan amandel. Pengobatan herbal selain aman dan efektif ,tentunya biaya yang sangat terjangkau. Bagaimana cara pengobatannya ?, mari kita ulas dan mengenal terlebih dahulu tentang penyakit amandel.


Penyakit Amandel


Amandel atau tonsil adalah dua buah kelenjar getah bening di kedua sisi belakang tenggorokan. Amandel adalah bagian dari sistem kekebalan tubuh yang mengandung sel-sel antibodi untuk menjebak dan membunuh bakteri dan virus patogen dalam perjalanan memasuki tubuh. Tonsilitis adalah peradangan amandel sehingga amandel menjadi bengkak, merah, melunak dan memiliki bintik-bintik putih di permukaannya. Pembengkakan ini disebabkan oleh infeksi baik virus atau bakteri.
Ada banyak virus yang dapat menyebabkan tonsilitis, yang paling umum adalah virus Epstein-Barr dan virus Coxsackie. Di antara bakteri yang menyebabkan tonsilitis, kelompok streptokokus A adalah yang paling umum.


Radang amandel adalah infeksi pada amandel yang kadang mengakibatkan sakit tenggorokan dan demam.
Secara klinis peradangan ini ada yang akut (baru), ditandai dengan nyeri menelan, dan tidak jarang disertai demam. Sedangkan yang sudah menahun biasanya tidak nyeri menelan, tapi jika ukurannya cukup besar  akan menyebabkan kesulitan menelan.


Tanda dan Gejala Amandel

  • Sakit tenggorokan yang tidak hilang dalam beberapa hari
  • Kesulitan menelan
  • Demam tinggi
  • Muntah- muntah
  • Kelelahan atau lesu
  • Kesulitan bernafas
  • Mendengkur
  • Nafsu makan buruk
  • Bau mulut

Bila tanpa komplikasi, biasanya tonsilitis hanya berlangsung sekitar beberapa hari dan hilang sendiri tanpa pengobatan. Tonsilitis karena virus bisa berlangsung lebih lama hingga hitungan minggu.

Komplikasi dapat terjadi bila ada infeksi sekunder di telinga tengah atau sinus. Streptokokus A bahkan dapat menyebar melalui tubuh dan menginfeksi organ-organ vital, khususnya jantung. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan permanen, yang mengakibatkan penyakit jantung di masa depan.

Kemungkinan komplikasi lain dari tonsilitis adalah abses peritonsillar (quinsy). Ini terjadi ketika sekelompok bakteri terdorong oleh pertumbuhan jaringan baru. Abses ini tidak berada di amandel lagi tapi di salah satu sisinya. Tidak seperti tonsilitis sederhana, quinsy cenderung dirasakan pada satu sisi tenggorokan. Pasien dengan kondisi ini sering terlihat memiringkan kepala ke satu sisi untuk mengurangi rasa sakit.  Quinsy terjadi pada sekitar 1 dari 3.000 orang per tahun dan lebih sering terjadi pada remaja dengan radang amandel.


Kapan amandel harus dibedah? Para ahli masih belum satu pendapat mengenai ini, namun umumnya literatur klinik membagi indikasi pembedahan radang amandel (tonsilektomi) atas 2 yaitu:

  • Absolut (mutlak: harus dibedah)
  • Relatif (tidak mutlak: sebaiknya dibedah)



Pengobatan Penyakit Amandel


Pada kebanyakan orang, infeksi yang disebabkan oleh virus hanya perlu diobati dengan parasetamol untuk menurunkan demam, pereda nyeri juga mungkin berguna untuk mengurangi rasa sakit .
Untuk amandel yang sudah kronis umumnya di lakukan pembedahan. Bedah untuk mengangkat amandel (tonsilektomi)–dulu pernah menjadi tindakan umum untuk mengobati tonsilitis–hanya dilakukan bila tonsilitis sering berulang atau kronis, tidak merespon pengobatan atau menyebabkan komplikasi serius. Pengangkatan amandel tidak berefek buruk terhadap daya kekebalan tubuh secara keseluruhan. Namun demikian, operasi ini kini relatif lebih jarang dilakukan dibandingkan dulu, karena sekarang banyak orang yang memilih metode pengobatan tradisional herbal sebagai solusi terbaik menyembuhkan amandel.

Untuk itu kami rekomendasikan obat herbal amandel ACE MAXS sebagai solusi aman dan efektif. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis dan di olah oleh para ahli dengan higienish dan modern sehingga obat herbal ACE MAXS sangat aman di konsumsi. ACE MAXS juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT NO 113317506253. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,dan dipadukan dengan madu ,bunga rosella dan apel sehingga obat herbal ACE MAXS adalah obat multikhasiat yang direkomendasikan oleh para ahli medis.



ACE MAXS sangat cocok untuk dijadikan pengobatan herbal amandel,karena kulit manggis pada ACE MAXS terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi yaitu zat xanthone. Zat xanthone ini mampu melawan dan menangkal radikal bebas dalam tubuh,meningkatkan daya tahan tubuh agar virus tidak  mudah masuk atau menjalar dalam tubuh maka akan terhindar dari penyakit amandel yang disebabkan adanya virus atau infeksi, serta meningkat kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena suatu penyakit dan mencegah timbulnya penyakit. Antioksidan dalam kulit manggis berperan sebagai antijamur, antivirus, antibakteri, antimikroba, mampu membunuh virus atau infeksi yang diakibatkan oleh adanya penyakit amandel sehingga penyakit ini bisa sembuh. Kulit manggis berkhasiat memperbaiki sel yang yang rusak dalam tubuh serta melindungi sel-sel yang ada dalam tubuh. Sementara daun sirsak memiliki kandungan acetogenins yang berfungsi untuk melumpuhkan bakteri atu virus dan sel yang jahat yang berbahaya bagi tubuh. Daun sirsak ini selektif hanya membunuh sel-sel yang jahat ,tidak membunuh sel-sel yang masi sehat. Daya kerja daun sirsak 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi, dan menyerang,mematikan sel kanker  dari 12 type kanker yang berbeda.

Setelah anda mengetahui bukti khasiat obat herbal ACE MAXS sebagai obat herbal amandel paling efektif. Anda tidak perlu ragu dan khawatir ,karena obat herbal ACE MAXS adalah obat herbal multikhasiat yang banyak di pilih oleh banyak orang. Segera atasi penyakit anda sebelum terlambat ,dan semoga obat herbal ACE MAXS dapat membantu mengatasi penyakit anda.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini :



0 komentar "Obat Herbal Amandel Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar