Obat Tradisional Kencing Nanah Dengan Herbal

Obat tradisional kencing nanah. Pengobatan kencing nanah pada umumnya menjalani kemoterapi ,atau mengkonsumsi obat obatan yang di minum atau di oleskan. Kadang setelah mengkonsumsi obat obatan kimia penderitanya mengalami efek samping ,seperti gangguan pada lambung atau apabila penderita mempunyai hipertensi tentu akan sangat beresiko. Untuk itu kami akan memberikan solusi yang tepat dan efektif untuk mengobati kencing nanah. Metode yang kami rekomendasikan adalah metode pengobatan dengan herbal karena aman tanpa efek samping yang berbahaya. Bahan bahan yang kami gunakan adalah 100% bahan alami yang sudah teruji klinis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bagaimana cara pengobatannya ?, mari kita ulas terlebih dahulu tentang penyakit kencing nanah.



Penyakit Kencing Nanah



Kencing Nanah (Gonore) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Kencing Nanah bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita,  Kencing Nanah  bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Gejala dan tanda-tanda Kencing nanah :

Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita Kencing Nanah pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita  Kencing nanah  biasanya akan menyebabkan Kencing nanah pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis   Kencing nanah ). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi   Kencing nanah dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.


Pengobatan Penyakit Kencing Nanah


Pengobatan kencing nanah pada umumnya menjalani kemoterapi ,atau mengkonsumsi obat obatan yang di minum atau di oleskan. Kadang setelah mengkonsumsi obat obatn kimia penderitanya mengalami efek samping ,seperti gangguan pada lambung atau apabila penderita mempunyai hipertensi tentu akan sangat beresiko. Untuk itu kami akan memberikan solusi terbaik dan efektif untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah. Kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai metode pengobatan tradisional untuk mengatasi penyakit kencing nanah. Obat herbal ACE MAXS sangat banyak di pilih karena ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji klinis dan di olah secara higienish dan modern sehingga obat herbal ACE MAXS sangat aman di konsumsi. Kandungan bahan bahan alami dalam ACE MAXS terbuat dari bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, dan apel. Bahan bahan alami tersebut sudah di teliti dan dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya penyakit jantung. Obat herbal ACE MAXS juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 dan bersertifikat hallal.

Berikut kandungan bahan bahan obat herbal ACE MAXS:


Ekstrak kulit manggis

Buah Manggis disebut si Ratunya buah, karena kandungan gizi dalam buah manggis memberikan berbagai macam khasiat. Daging buahnya, daunnya, sampai kulitnya bisa di ekstrak menjadi makanan dan minuman kesehatan. Bahkan pada kulit manggis khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan vitamin C, kalsium, potasium, sodium, dan zat besi. Buah manggis juga megandung xanthone ,mangostin, garsonin, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, seperti jantung, atersklorosis (plak dalam pembuluh darah), hipertensi, trombosis, kanker, alzheimer, asam urat, ginjal, rematik ,infeksi saluran kencing, dan penyakit kronis lainya.

Daun Sirsak

Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sisak mampu menyerang dan menghancurkan sel kanker ,hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan anti kanker dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.
Aneka macam khasiat dan manfaat daun sirsak sebagai obat gejala penyakit, baik untuk penyakit kanker maupun untuk penyakit lain seperti rematik, encok, ginjal, paru-paru, eksim, pankreas, liver, hernia, infeksi saluran kencing, asam urat dan lain sebagainya. Daun sirsak mampu bekerja lebih kuat dibandingkan kemoterapi.

Madu dan Bunga Rosella

Banyak sekali manfaat madu bagi kesehatan ,selain ntuk daya tahan tubuh madu dalam obat ini sebagai bahan pengawet alami yang dipadukan dengan bunga rosella sehingga obat ini dapat menjaga kekebalan tubuh dari berbagai macam penyakit.

Buah Apel

Banyak khasiat dari buah apel ,selain rasa yang enak ,sperti yang kita ketahui buah buahan adalah sumber vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan. Buah apel dalam obat ini sebagai perasa alami ,sehingga dapat menyegarkan tubuh apabila anda meminum obat ini, sehingga anda merasa vit untuk menjalankan aktifitas anda.


Begitu banyak khasiat yang terdapat dalam obat herbal ACE MAXS ,untuk itu anda tidak usah ragu dan khawatir akan khasiat dan manfaat obat herbal ACE MAXS. Dengan berbagai macam keutamaanya ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk mengatasi keluhan penyakit anda. Obat herbal ACE MAXS juga dapat dijadikan Obat Sipilis Raja Singa paling efektif.

Setelah anda mengetahui bukti dan khasiat obat herbal ACE MAXS ,anda tidak perlu khawatir dengan penyakit anda, untuk anda yang ingin sembuh segera atasi penyakit anda dengan obat herbal ACE MAXS sebagai obat tradisional kencing nanah paling efektif ,karena tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh, asal kita tetap berdo'a dan berusaha. Oleh karena itu semoga obat herbal ACE MAXS dapat membantu dalam mengatasi penyakit anda, karena ACE MAXS mengatasi penyakit tanpa penyakit.



Untuk mendapatkan obat herbal ACE MAXS ini sangat mudah, cukup SMS dengan format seperti dibawah ini:

0 komentar "Obat Tradisional Kencing Nanah Dengan Herbal", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar