Cara Alami Menghilangkan Virus TORCH | Obat Penyakit TORCH

Cara Alami Menghilangkan Virus Torch dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis dan terbukti dapat menyembuhkan penyakit torch secara alami tanpa efek samping. Bila anda sedang mencari obat untuk mengobati penyakit torch, segera konsumsi Ace Maxs secara teratur dan rutin maka penyakit yang anda derita akan berangsur membaik dan sembuh.


Sekilas tentang penyakit TORCH

Penyakit torch adalah istilah untuk menggambarkan gabungan dari empat jenis penyakit infeksi yaitu TOxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus dan Herpes. Keempat jenis penyakti infeksi ini, sama-sama berbahaya bagi janin bila infeksi diderita oleh ibu hamil.

TORCH sendiri merupakan akronim yang jika dijabarkan merupakan beberapa penyakit sebagai berikut ini:

  • T: Toxoplasmosis atau Toxoplasma gondi. Dalam bahasa Indonesia dikenal dengan istilah toksoplasmosis.
  • O: Other infections atau infeksi lainnya seperti Hepatitis B, Sifilis, Varicella-Zoster Virus, HIV, dan Parvovirus B19.
  • R: Rubella atau dalam bahasa Indonesia disebut sebagai Rubela atau Campak Jerman.
  • C: Cytomegalovirus atau dikenal sebagai sitomegalovirus atau virus herpes manusia 5.
  • H: Herpes simplex virus atau virus herpes simpleks.

Penyakit torch yang terjadi pada ibu hamil dapt membahayakan janin yang dikandungnya. Pada infeksi torch, gejala klinis yang ada sering sulit dibedakan dari penyakit lain karena gejalanya tidak spesifik. Walaupun ada yang memberi gejala ini tidak muncul sehingga menyulitkan dokter untuk melakukan diagnosis. Oleh karena itu, pemeriksaan laboratorium sangat diperlukan untuk membantu mengetahui infeksi torch agar dokter dapat memberikan penanganan atau terapi yang tepat.

Penyakit infeksi torch memang menular, maka dari itu anda harus segera mengobati penyakit tersebut. Infeksi torch merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus, untuk itu carilah obat yang efektif mematikan virus tersebut. Penanganan penderita penyakit torch harus berhati-hati memilih obat ,karena obat-obatan kimia bisa mempengaruhi kualitas hidup dan efek samping yang mungkin terjadi.

Cara Alami Menghilangkan Virus TORCH Paling Aman Dan Efekitf

Bila anda sedang mencari obat untuk menyembuhkan penyakit torch, kini telah hadir rekomendasi para ahli medis dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuar dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti dan teruji secara klinis dapat mematikan virus penyebab penyakit TORCH. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan yang diolah secara modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan keaslian kandungan di dalamnya. Anda juga tidak perlu khawatir dengan legalitas obat ini, karena Ace Maxs telah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO.113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Cara Alami Menghilangkan Virus TORCH

Kandungan dalam kulit manggis sebagai bahan utama Ace Maxs mengandung antioksidan yang sangat tinggi ,bahkan melebihi vitamin A, B, C, dan E. Senyawa antioksidan xanthone ini dapat menangkal radikal bebas penyebab penyakit torch, serta mambuang bakteri dan virus dari dalam tubuh sehingga tubuh menjadi lebih bersih dan sehat. Selain itu kandungan dalam kulit manggis memiliki sifat antimikroba alfamangostin yang mampu mematikan virus torch dengan cepat.

Selain kulit manggis ,daun sirsak sebagai bahan utama dari Ace Maxs mengandung acetogenins yang sangat baik dalam menurunkan demam dan mampu mergenerasi sel-sel yang rusak dalam tubuh serta melindungi sel sehat didalamnya. Penelitian terkini pada daun sirsak memiliki sifat penurun kolesterol, darah tinggi, antibakteri ,antiinflamasi ,dan antikanker sehingga dapat membantu pemulihan penyakit degeneraitif. Obat herbal Ace Maxs ini tidak menggunakan pengawet dari bahan kimia, melainkan dari madu murni yang sangat aman sebagai pemanis alami sehingga aman untuk penanganan penyakit torch.

Dengan berbagai khasiat Ace Maxs sebagai Cara Alami Menghilangkan Virus TORCH ,tentu anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi akan khasiatnya. Untuk itu segera atasi penyakit yang anda derita dengan obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Konsultasi dan Informasi Hub 081912792273

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini

Untuk mendapatkan obat herbal Ace Maxs ini sangat mudah, cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia ,dan kami juga memberikan kemudahan dengan pembayaran di transfer setelah obat diterima.

Format SMS Pemesanan:

Ketik SMS : OHAG , Nama , Alamat , Jumlah pesanan.
lalu kirim ke 081912792273

Contoh : OHAG , Ahmad Nurjaya , Jl Sehat No.7 RT.02/RW.04 Kec Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 6 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG adalah kode obat Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh



0 komentar "Cara Alami Menghilangkan Virus TORCH | Obat Penyakit TORCH", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar