Penanganan Penderita Vertigo Tuntas Dengan Obat Tradisional

Penanganan Penderita Vertigo dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan tradisional alami yang telah teruji secara klinis dapat menyembuhkan penyakit vertigo tanpa efek samping dan ketergantungan. Untuk anda pasien yang menderita vertigo ,anda tidak perlu bingung dan khawatir ,karena kini telah hadir obat herbal Ace Maxs yang banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai solusi obat herbal untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit vertigo paling aman dan efektif.


Sekilas tentang penyakit vertigo

Vertigo adalah keadaan pusing yang dirasakan luar biasa. Seorang yang menderita vertigo perasaannya seolah-olah dunia sekeliling berputar (vertigo objektif) atau penderita sendiri merasa berputar dalam ruangan (vertigo subjektif). Bagi masyarakat awam vertigo disebut juga sebagai pusing tujuh keliling. Perasaan pusing ini selain disertai rasa berputar kadang-kadang disertai mual dan muntah. Bila gangguan ini berat, penderita bahkan tak mampu berdiri atau bahkan terjatuh. Hal ini biasanya disebabkan oleh gangguan keseimbangan.

Gejala vertigo bisa berlangsung hanya beberapa saat atau bisa berlanjut sampai beberapa jam bahkan hari. Penderita kadang merasa lebih baik jika berbaring diam, tetapi vertigo bisa terus berlanjut meskipun penderita tidak bergerak sama sekali. Menurut dr Hendra Pranata, SpS dari Nusantara Medical Center, pada dasarnya keseimbangan tubuh dikendalikan oleh otak kecil yang mendapat informasi mengenai posisi tubuh dari organ keseimbangan di telinga tengah dan mata.

Vertigo biasanya timbul akibat gangguan telinga tengah dan dalam atau gangguan penglihatan. Gangguan pada otak kecil yang mengakibatkan vertigo jarang sekali ditemukan. Namun, pasokan oksigen ke otak yang kurang dapat pula menjadi penyebab. Beberapa jenis obat, seperti kina, streptomisin, dan salisilat, diketahui dapat menimbulkan radang kronis telinga dalam. Keadaan ini juga dapat menimbulkan vertigo. Gangguan ini diatasi dengan menangani penyebabnya. Biasanya pemberian vitamin B12, B1, antihistamin, diuretika, dan pembatasan konsumsi garam dapat mengurangi keluhan.

Ada beberapa jenis penyakit vertigo berdasarkan penyebabnya. Vertigo epileptica yaitu pusing yang mengiringi atau terjadi sesudah serangan ayan, vertigo laryngea yaitu pusing karena serangan batuk, vertigo nocturna yaitu rasa seolah-olah akan terjatuh pada permulaan tidur, vertigo ocularis yaitu pusing karena penyakit mata khususnya karena kelumpuhan atau ketidakseimbangan kegiatan otot-otot bola mata, vertigo rotatoria yaitu pusing seolah-olah semua di sekitar badan berputar-putar.

Benign Paroxysmal Positional Vertigo merupakan penyakit yang sering ditemukan, di mana vertigo terjadi secara mendadak dan berlangsung kurang dari 1 menit. Perubahan posisi kepala (biasanya terjadi ketika penderita berbaring, bangun, berguling di atas tempat tidur atau menoleh ke belakang) biasanya memicu terjadinya vertigo ini. Penyakit vertigo ini tampaknya disebabkan oleh adanya endapan kalsium di dalam salah satu kanalis semisirkularis di dalam telinga bagian dalam. Vertigo jenis ini mengerikan, tetapi tidak berbahaya dan biasanya menghilang dengan sendirinya dalam beberapa minggu atau bulan. Tidak disertai hilangnya pendengaran maupun telinga berdenging.

Penyebab vertigo keadaan lingkungan, motion sickness (mabuk darat, mabuk laut) obat-obatan, alkohol, gentamisin, kelainan sirkulasi Transient ischemic attack (gangguan fungsi otak sementara karena berkurangnya aliran darah ke salah satu bagian otak) pada arteri vertebral dan arteri basiler.

Terkadang penyakit vertigo juga merupakan salah satu gejala awal terjadinya stroke ringan, sebagai akibat pecahnya pembuluh darah akibat tekanan darah tinggi (hipertensi). Biasanya vertigo yang diakibatkan oleh kurangnya oksigen ke otak ini akan disertai dengan mual dan muntah-muntah. Untuk mencegah terjadinya dampak yang lebih berat akibat serangan stroke yang diawali dengan serangan vertigo, pemeriksaan lainnya adalah CT scan atau MRI kepala, yang bisa menunjukkan kelainan tulang atau tumor yang menekan saraf. Jika diduga suatu infeksi, bisa diambil contoh cairan dari telinga atau sinus atau dari tulang belakang. Jika diduga terdapat penurunan aliran darah ke otak, maka dilakukan pemeriksaan angiogram, untuk melihat adanya sumbatan pada pembuluh darah yang menuju ke otak.

Penanganan Penderita Vertigo Tuntas Secara Tradisional Tanpa Efek Samping

Bila anda penderita penyakit vertigo, dan merasa terganggu dengan penyakit yang selama ini anda derita, untuk itu tuntaskan segera gejala vertigo anda dengan pengobatan penyakit vertigo secara alami dengan obat herbal Ace Maxs. Pasien yang menderita vertigo umumnya tidak menyadari bahwa vertigo merupakan gejala awal dari stroke ringan dan gangguan telinga. Pengobatan vertigo dengan obat herbal Ace Maxs merupakan solusi tepat dan cepat menyembuhkan vertigo secara tradisional alami tanpa tanpa bahaya efek samping dan ketergantungan.


Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis serta diolah dengan tekhnologi modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan kuantitas kandungan di dalamnya. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu dan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat untuk penyembuhan penyakit vertigo. Anda juga tidak perlu ragu dan khawatir dengan legalitas obat ini ,karena Ace Maxs sudah terdaftar di dep Kes RI P-IRT No 113317506253 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone ,zat ini melebihi dari kekuatan vitamin C dan E yang telah terbukti khasiatnya sebagai minuman kesehatan alami. Fungsi xanthone adalah menjelajah ke seluruh tubuh ,menetralkan radikal bebas, sehingga dapat memperlancar peredaran darah dan terbukti dapat menghilangkan vertigo. Zat xanthomne dalam kulit manggis mempeunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflamasi, anti mikroba, menurunkan kolesterol, antiviral, antiparasit, antialergi, membantu menurunkan tekanan darah tinggi, menjaga stamina tetap prima, menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit, melindungi hati, memerangi diare, analgesik, anti-parkinson, anti-alzheimer, pencegah depresi, serta dapat menurunkan demam.

Sedangkan daun sirsak mengandung zat acetogenins yang efektif untuk menetralisir racun dan radikal bebas. Sebagai senyawa sitotoksik ,senyawa zat acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat yang dapat menghambat dan mematikan sel-sel kanker, tumor, mengobati penyakit vertigo, serta memperlancar peredaran darah. Daun sirsak juga dipercaya sebagai anti-kanker karena daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dan adrimycilin yang biasa digunakan. Selain itu kandungan dalam daun sirsak mampu mencegah dari penyakit stroke dan jantung.

Itulah bukti khasiat keunggulan Ace Maxs sebagai solusi Penanganan Penderita Vertigo secara tradisional paling aman dan efektif. Untuk itu segera tuntaskan penyakit vertigo anda dengan obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.

Konsultasi dan informasi hub: 081912792273

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan Obat Herbal Ace MAxs ini sangat mudah, cukup dengan Rp.220.000;/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

Format SMS Pemesanan:

Ketik SMS : OHAG , Nama , Alamat , Jumlah pesanan.
lalu kirim ke 081912792273

Contoh : OHAG , Ahmad Nurjaya , Jl Sehat No.7 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 3 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG adalah kode obat Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh 


0 komentar "Penanganan Penderita Vertigo Tuntas Dengan Obat Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar