Cara Cepat Menghilangkan Pegal Di Kaki Dengan Mudah

Cara Cepat Menghilangkan Pegal Di Kaki. Bila anda mudah merasakan pegal-pegal pada kaki karena aktifitas atau secara tiba-tiba, jangan anggap sepele, karena gejala tersebut dapat menyebabkan penyakit pembuluh darah vena yang berbahaya. Katup vena atau pembuluh balik tidak berfungsi dengan baik merupakan penyebab pegal di kaki. Masyarakat pada umumnya memilih terapi pijat atau menggunakan obat oles untuk menghilangkan pegal-pegal di kaki. Namun tindakan tersebut hanya menghilangkan pegal untuk sementara dan dapat kambuh di lain waktu. Kini telah hadir obat herbal yang telah diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai masalah pada pembuluh darah dari perpaduan bahan-bahan alami pilihan berhasiat. Jianxin Capsule merupakan obat herbal untuk menghilangkan pegal di kaki serta melancarkan dan menormalkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

Cara Cepat Menghilangkan Pegal Di Kaki

Informasi tentang sering pegal di kaki

Kekakuan otot adalah suatu kondisi di mana otot-otot terasa tegang dan dikontrak daripada negara lentur biasa otot saat istirahat. Ini juga disebut otot kaku, kekakuan, dan pada kasus yang berat, spastisitas. Pegal di kaki adalah perasaan ketegangan dan kontraksi pada otot. Dengan kata lain, otot-otot Anda merasa seperti mereka selalu tertekuk. Kekakuan ini dapat membatasi rentang normal gerak. Kadang-kadang otot terasa kaku setelah penggunaan yang kuat seperti kegiatan atletik, kerja fisik, atau angkat berat.

Bila anda mengalami pegal di kaki anda harus bergerak perlahan. Untuk meringankan gejala mungkin anda disarankan untuk tidur, atau duduk dalam satu posisi selama beberapa waktu dan bergerak sangat lambat, lembut dan tentatif. Bergerak terlalu cepat dapat menyebabkan nyeri akut dan mungkin kejang.

Penyebab pegal di kaki

Pegal di kaki dapat disebabkan oleh latihan, kurangnya aktivitas, masalah peredaran darah, cedera dan reaksi sistem kekebalan tubuh dan berbagai penyakit. Berikut faktor risiko yang menyebabkan pegal di kaki:
  • Merokok
  • Penyakit jantung
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Tekanan darah tinggi
  • Kadar gula darah tinggi
  • Diabetes mellitus (kencing manis)
  • Obesitas (kegemukan)
  • Habdomyolysis (suatu kondisi yang memecah otot Anda)
  • Sindrom berlebihan
  • Coccidiomyocosis (juga dikenal sebagai demam lembah atau demam California)
  • Dermatomiositis (penyakit jaringan ikat)
  • Gangguan kecemasan umum
  • Penyakit Huntington (gangguan otak yang menyebabkan penurunan mental dan otot)
  • Mononukleosis menular (juga dikenal sebagai "mono")
  • Penyakit Legionnaires '(radang paru-paru yang disebabkan oleh bakteri)
  • Distrofi otot (sekelompok penyakit yang melemahkan sistem otot)
  • Penyakit Parkinson (kelainan sistem saraf yang memburuk dari waktu ke waktu)
  • Polio (penyakit menular yang berpotensi fatal)
  • Keseleo dan strain
  • Polymyalgia rheumatica (gangguan inflamasi pada orang dewasa yang lebih tua)
  • Hipotermia (respon tubuh terhadap dingin yang parah)
Kaku otot sering gejala sementara dan dapat diatasi dengan peregangan dan gerakan. Namun, dalam kasus lain, gejala dapat menjadi tanda dari sesuatu yang lebih serius. Pembuluh darah di kaki dan tangan juga bisa tersumbat akibat penumpukan kolesterol. Mengetahui kadar kolesterol dalam darah adalah hal yang cukup penting sebagai upaya mencegah datangnya penyakit jantung dan penyumbatan pembuluh darah. Penumpukan ini umumnya terjadi secara terus-menerus dan membuat tangan serta kaki terasa pegal. Bila kondisi pegal-pegal terus berlanjut, segera kunjungi dokter.

Cara Cepat Menghilangkan Pegal Di Kaki Secara Alami

Terapi pijat dan obat oles hanya meringankan gejala pegal-pegal untuk sementara. Kini telah hadir Jianxin Capsule dari perpaduan bahan-bahan alami yang telah teruji secara klinis kandungan di dalamnya mampu mengatasi berbagai masalah pada pembuluh darah. Pegal di kaki disebabkan oleh pembuluh balik (vena) yang tidak berfungsi dengan normal. Untuk mengatasinya anda cukup mengkonsumsi obat herbal Jianxin Capsule secara rutin dan teratur. Jianxin Capsule merupakan obat herbal yang diproses melalui standart GMP (Good Manufacturing Practice) dan telah terdaftar di POM TI 124 346 781 sehingga aman dikonsumsi. Komposisi Jianxin Capsule terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat, seperti Roof of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii, dan Ginseng.

Cara konsumsi Jianxin Capsule : 2 x 2 kapsul sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan.

Roof of red-rooted salvia berkhasiat melancarkan peredaran darah, menghilangkan plak pembuluh darah, serta menormalkan saraf otot yang tegang. Radix notoginseng berkhasiat menormalkan kadar gula dalam darah, mencegah diabetes, menormalkan tekanan darah, serta menguatkan tulang. Ligusticum wallichi berkhasiat menguatkan sistem otot, menormalkan detak jantung, meregenerasi sel saraf yang rusak, menenangkan saraf yang tegang, serta mencegah penyakit jantung. Sedangkan ginseng berkhasiat untuk memelihara sistem kekebalan dan daya tahan tubuh agar tetap sehat dan bugar. Cara Cepat Menghilangkan Pegal Di Kaki dengan mengkonsumsi Jianxin Capsule merupakan solusi mudah, aman, dan terjangkau.

Cara Pesan Jianxin Capsule

0 komentar "Cara Cepat Menghilangkan Pegal Di Kaki Dengan Mudah", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar