Cara Mengobati Herpes Kelamin | Solusi Alami Penanganan Herpes Kelamin

Cara Mengobati Herpes Kelamin dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti kandungannya mampu mematikan virus penyebab herpes. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang telah menjadi best seller di Indonesia sebagai solusi penanganan penderita herpes paling aman tanpa efek samping. Kandungan dalam kulit manggis dan daun sirsak kaya akan manfaat, terutama dalam mematikan virus herpes. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan lengkapnya.

Cara Mengobati Herpes Kelamin

Tentang Penyakit Herpes Kelamin


Herpes kelamin atau genital adalah infeksi yang disebabkan oleh virus herpes simplex (HSV) dan biasanya menyebar melalui kontak seksual yang menyerang organ intim atau kelamin. Gejala mungkin termasuk lepuhan menyakitkan atau luka terbuka didaerah kelamin yang dapat didahului oleh sensasi kesemutan atau terbakar dikaki, pantat, atau daerah genital. Luka herpes biasanya menghilang dalam beberapa minggu, tetapi virus dalam tubuh dan lesi dapat kambuh dari waktu ke waktu.

Genital herpes disebabkan oleh virus-baik herpes simplex virus tipe 1 atau tipe herpes simplex virus 2. Entah virus dapat menyebabkan luka di bibir (cold sores) dan luka pada alat kelamin. Tipe 1 lebih sering menyebabkan luka dingin, sedangkan tipe 2 lebih sering menyebabkan luka kelamin.

Kebanyakan orang tidak mengalami gejala ,atau gejala sangat ringan yang orang banyak bahwa mereka terinfeksi. Namun pada beberapa orang ,penyakit ini menyebabkan wabah sesekali luka gatal dan menyakitkan di area genital atau kulit kelamin.

Setalah wabah pertama ,virus herpes tetap berada dalam sel saraf di bawah kulit dan menjadi tidak aktif. Biasanya akan menjadi aktif lagi dari waktu ke waktu, perjalanan kembali ke kulit dan menyebabkan luka lebih. Hal-hal seperti stres, sakit, pasangan seks yang baru, atau menstruasi dapat memicu wabah baru. Dengan berjalannya waktu, wabah terjadi lebih jarang ,lebih cepat sembuh, dan tidak terluka banyak.

Beberapa orang telah wabah lepuh gatal dan menyakitkan pada penis atau sekitar permukaan vagina. Lepuh pecah dan berubah menjadi lluka berdarah dangkal yang memerlukan waktu hingga 3 minggu untuk menyembuhkan. Kadang-kadang orang terutama perempuan, juga memiliki pelepasan abhnormal dan rasa sakit saat buang air kecil. Infeksi herpes genital dapat parah pada orang yang memiliki gangguan sistem kekebalan ,seperti orang dengan HIV.

Cara Mengobati Herpes Kelamin Paling Aman Tanpa Efek Samping


Herpes kelamin merupakan penyakit menular seksual yang harus segera dicegah dan diobati, karena penularan virus ini sangat berisiko dan menimbulkan penyakit yang lebih seurius, seperti HIV. Untuk itu, mulailah dengan tidak melakukan hubungan seksual secara bergantian, serta menggunakan kondom apabila berhubungan. Namun bila anda menderita herpes kelamin, anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir obat herbal Ace Maxs sebagai solusi alami mengobati herpes dengan cepat tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama extract kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel, dan bahan alami pilihan lainnya untuk menjadikan satu komposisi tepat dalam penyembuhan penderita herpes.

Cara Mengobati Herpes Kelamin

Kulit manggis mengandung antioksidan yang kuat melebihi kandungan dari vitamin C dan E yaitu terdapat senyawa XANthone yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan mengeluarkan dari dalam tubuh hingga efektif. Pada kulit manggis yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan zat antibakteri,antivirus,antijamur,dan ntiparasit , ditambah dengan antikanker dan antitumor , sehingga Ace Maxs obat herbal yang luar biasa dan benar benar tepat berguna untuk mempercepat penyembuhan pada penderita penyakit herpes dengan cepat dan efektif.

Pada daun sirsak didalam obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan nati-kanker yaitu Acetogenims yang befungsi untuk dan membunuh sel kanker tanpa mengganggu jaringan yang rusak. Dan tak hanya itu daun sirsak pula memiliki manfaat yang besar untuk memberantas virus dan bakteri dengan efektif.

Berikut testimoni sembuh penderita herpes kelamin setelah mengkonsumsi Ace Maxs:
  • Nama  : Rijal Yudanegara
  • Umur   : 36 Tahun 
  • Alamat : Pekanbaru - Riau
“Saya mendrita penyakit Herpes deket kemaluan sudah hampir 2 tahun, penyakit tersebut disebabkan oleh kurangnya perawatan pada kulit, sudah hampir 5 kali aku berobat kemana mana namun cuman sedikit ada perubahannya pula, setelah saya putus asa dengan penyakit tersebut saya pun mencari pengobatan alternatif dan saya juga disaran kan untuk mencoba obat tradisional untuk proses penyembuhannya. yaitu dengan Ace Maxs dan setelah saya mengkonsumsi 3 botol Ace Maxs baru tubuh saya merasakan ada perbedaan pada penyakitku dan setelah 3 bulan alhamdulilah pas saya periksa lagi ke dokter dan saya pun dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut, Ace Maxs memang yang luar biasa”.

Itulah bukti khasiat keutamaan Ace Maxs, maka dari itu anda tidak perlu ragu dan khawatir akan khasiatnya. Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka Ace Maxs akan bekerja secara optimal untuk mematikan virus penyebab herpes. Untuk anda penderita herpes, segera konsumsi Ace Maxs sekarang juga , dan rasakan khasiatnya sebagai Cara Mengobati Herpes Kelamin paling aman dan efektif.

untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:


Bila anda ingin memesan obat herbal Ace Maxs ini, cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Dan kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran ditransfer setelah obat diterima.


CONTOH : OHAG , Devi Indriani Budiman , Jl.Kesehatan No.7 Rt.06/Rw.05 Kec.Tawang Kota Bandung , Jawa Barat , 4 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG merupakan kode obat herpes kelamin yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh




0 komentar "Cara Mengobati Herpes Kelamin | Solusi Alami Penanganan Herpes Kelamin", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar