Obat Tradisional Infeksi Saluran Pernafasan Atas Paling Manjur

Obat Tradisional Infeksi Pernafasan Atas dari tanaman alami berkhasiat yang telah teruji klinis ampuh mengatasi penyakit saluran pernafasan secara alami tanpa efek samping. ISPA merupakan penyakit infeksi saluran pernafasan atas yang mengakibatkan sesak nafas atau sakit pada organ paru-paru dan hidung. Penanganan penderita infeksi saluran pernafasan harus secara tepat, karena faktor obat-obatan kimia dapat mengakibatkan efek samping terutama pada anak-anak. Kini telah hadir obat herbal Ace Maxs yang tebuat dari dua bahan utama extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti dan teruji aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan.

Obat Tradisional Infeksi Saluran Pernafasan Atas

Sekilas tentang ISPA (infeksi saluran pernafasan atas)


Saluran pernapasan bagian atas meliputi sinus, hidung, faring, dan laring. Struktur ini mengarahkan udara yang kita hirup dari luar ke trakea dan akhirnya ke paru-paru untuk respirasi berlangsung. ISPA atau infeksi saluran pernapasan atas, adalah proses infeksi dari salah satu komponen saluran napas bagian atas.

Infeksi pada daerah tertentu dari saluran pernapasan bagian atas dapat diberi nama khusus. Contoh ini mungkin termasuk rhinitis ( radang rongga hidung ), infeksi sinus ( sinusitis atau rhinosinusitis ) - peradangan sinus yang terletak di sekitar hidung, pilek ( nasopharyngitis ) - peradangan pada nares, faring, hipofaring, uvula, dan tonsil, faringitis ( radang faring, uvula, dan tonsil ), epiglotitis (radang bagian atas dari laring atau epiglotis ), radang tenggorokan ( radang laring ), Laringotrakeitis ( radang laring dan trakea ), dan tracheitis ( peradangan trakea ).

Penyebab ISPA
  • ISPA dapat disebabkan oleh bakteri maupun virus. Kebanyakan ISPA disebabkan oleh virus, virus yang paling banyak menyerang adalah virus Rhino. 
  • Sekitar 15% dari faringitis akut disebabkan oleh bakteri. Bakteri yang paling banyak menyerang adalah Streptococcus, sehingga dikenal sebagai "Strep Throat".
  • Pada kondisi tertentu jamur pun dapat menyebabkan ISPA
Gejala ISPA
  • Yang termasuk gejala ISPA adalah badan pegal (myalgia), batuk, sakit kepala, sakit tenggorokan, beringus, demam ringan, tekanan di muka, bersin. 
  • Gejala biasanya tampak setelah 1-3 hari setelah terpapar patogen microbial. Penyakit ini biasa berlangsung selama 7-10 hari.
  • Gejala ISPA yang disebabkan oleh streptpcoccus adalah sakit leher tiba-tiba, sakit saat menelan dan demam tanpa diikuti hidung beringus, suara berubah atau batuk.
  • Kadang kala, gejala ISPA dibarengi sakit dan tekanan di kuping yang disebabkan oleh infeksi telinga tengah (otitis media) dan mata merah disebabkan oleh virus conjuvitis
Meskipun infeksi saluran pernapasan atas dapat terjadi kapan saja, mereka adalah yang paling umum pada musim gugur dan musim dingin bulan, dari September hingga Maret. Hal ini dapat dijelaskan karena ini adalah bulan-bulan sekolah biasa ketika anak-anak dan remaja menghabiskan banyak waktu dalam kelompok dan di dalam pintu tertutup. Selain itu, banyak virus infeksi pernapasan bagian atas berkembang di kelembaban rendah dari musim dingin .

Obat Tradisional Infeksi Saluran Pernafasan Atas Dari Produk Herbal Ace Maxs


Bila anda atau sanak saudara anda menderita infeksi saluran pernafasan atasi atau ISPA, kini telah hadir solusi herbal Ace Maxs yang aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan, termasuk anak-anak, dan para penderita jantung, diabetes, darah tinggi, dsb. Ace MAxs merupakan obat herbal kelas premium yang telah banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai obat herbal multikhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit saluran pernafasan, salah satunya ISPA.

Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama extract kulit manggis dan daun sirsak, serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel dan bahan alami pilohan lainnya untuk menjadikan satu komposisi yang tepat dalam penyembuhan ISPA. Bahan-bahan alami tersebut diolah dengan tekhnologi modern dan higienish untuk menjamin kualitas dan kuantitas kandungan di dalamnya. Tidak hanya itu, anda juga tidak perlu khawatir karena Ace Maxs telah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO.113317401444-17 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Obat Tradisional Infeksi Saluran Pernafasan Atas

Menurut hasil riset yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs terdapat kandungan Zat Xanthone yang merupakan senyawa Antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker, Infeksi dan lain-lain. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes, antiradang dan anti infeksi, sehingga kulit manggis ini sangat layak untuk dijadikan sebagai bahan utama Ace Maxs yang merupakan Obat Tradisional Infeksi Saluran Pernafasan Atas paling manjur.

Sama halnya dengan kulit manggis, Daun Sirsak yang juga mempunyai khasiat yang sangat baik untuk dijadikan sebagai bahan utama Ace Maxs. Karena menurut penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada daun sirsak ini terdapat kandungan yang mampu mengatasi berbagai macam infeksi termasuk infeksi pada saluran pernafasan. selain itu daun sirsak juga dapat membantu mengobati berbagai penyakit lainnya terutama dalam penyakit kanker. Karena pada daun sirsak terdapat kadungan zat anti kanker yang sangat kuat yaitu acetogenins yang mempunyai daya kerja  10.000 kali lipat lebih kuat di bandingakan kemoterapi dalam membunuh serta menghambat pertumbuhan sel kanker, dan daun sirsak ini bekerja secara selektif hanya membunuh sel-sel jahatnya saja tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh.

Selain itu daun sirsak masih memiliki khasiat luar biasa lainnya yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Obat Tradisional Infeksi Saluran Pernafasan Atas dengan Ace Maxs, semoga bermanfaat, dan semoga obat herbal Ace Maxs dapat segera mengobati penyakit ISPA yang anda derita.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:


Untuk mendapatkan Ace MAxs ini sangat mudah, cukup dengan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dan kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.

Harga : Rp.220.000;/botol

CONTOH : OHAG , Ahmad Ibrahim Nurjaya , Jl Sehat No.7 Rt.09/Rw.08 Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 3 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG merupakan kode obat dari Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh


0 komentar "Obat Tradisional Infeksi Saluran Pernafasan Atas Paling Manjur", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar