Obat Glaukoma Paling Ampuh | Pengobatan Mata Glaukoma

Obat Glaukoma Paling Ampuh yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang telah terbukti kandungan didalamnya mampu mengobati penyakit glaukoma. Bila anda mengalami sakit pada mata, seperti mata merah, mata berair, katarak, glaukoma, atau penyakit mata lainnya anda tidak perlu bingung dan khawatir dan bingung memilih pengobatan paling tepat. Kini telah hadir obat herbal Ace Maxs dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai solusi penanganan penderita mata galukoma secara alami tanpa operasi.


Berikut sekilas tentang penyakit glaukoma

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta.

Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Faktor Penyebab Glaukoma

Glaukoma bisa menyerang siapa saja. Deteksi dan penanganan dini adalah jalan satu-satunya untuk menghindari kerusakan penglihatan serius akibat glaukoma. Bagi Anda yang berisiko tinggi disarankan untuk memeriksakan mata Anda secara teratur.

Faktor risiko penyakit glaukoma:
  • Riwayat glaukoma di dalam keluarga.
  • Tekanan bola mata tinggi
  • Miopia (rabun jauh)
  • Diabetes (kencing manis)
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  • Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  • Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
Gejala Glaukoma

Bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal, rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan. Hal inilah yang membuat para penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis.

Obat Glaukoma Paling Ampuh Tuntas Tanpa Operasi

Pengobatan penyakit glaukoma sangat beragam, yang paling populer adalah dengan tindakan operasi. Namun sebetulnya penyakit glaukoma bisa diatasi tanpa harus melakukan operasi, yaitu dengan pengobatan herbal Ace Maxs dari extract kulit manggis dan daun sirsak yang telah diteliti kandungan di dalamnya mampu mengatasi berbagai penyakit mata, salah satunya glaukoma. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang telah banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai solusi alternatif pengobatan glaukoma tanpa operasi paling aman dan efektif.

Obat Glaukoma Paling Ampuh

Disebutkan didalam kandungan daun sirsak dan kulit manggis terdapat kandungan atau zat yang berperan aktif dalam mengatasi mata glaukoma. Ekstrak kulit buah manggis ini kaya akan vitamin B1, B2, C, D dan E yang sangat baik untuk kesehatan mata dan mampu memperbaiki sel sel yang rusak di daerah mata. Dalam buah kulit manggis juga terdapat kandungan kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Kulit buah manggis ini mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.

Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), kulit buah manggis dapat membunuh penyakit, memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Tidak hanya itu, xanthone juga mampu berfungsi membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma. Kandungan dalam kulit manggis sangatlah ampuh dalam mengobati penyakit mata glaukoma. Sedangkan dalam kandungan daun sirsak memiliki sifat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Berikut kisah sembuh dari penyakit Glaukoma dengan obat herbal Ace Maxs:
  • Nama : Ratnadewi Hapsari
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 58 tahun
  • Profesi : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Glaukoma
Saya menderita glaukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 6 botol ACE MAX’S selama 1bulan lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. ACE MAX’S memang luar biasa.

Itulah bukti khasiat Ace Maxs sebagai Obat Glaukoma Paling Ampuh hasil rekomendasi para ahli medis. Dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur maka penyakit mata yang anda derita akan berangsur membaik dan sembuh secara alami. Untuk itu segera tuntaskan penyakit yang anda derita dengan obat herbal Ace Maxs yang telah terbukti khasiatnya.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Untuk mendapatkan Obat Herbal Ace MAxs ini sangat mudah, cukup dengan Rp.220.000;/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.


OHAG merupakan kode obat herbal Ace Maxs yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh


0 komentar "Obat Glaukoma Paling Ampuh | Pengobatan Mata Glaukoma", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar