Mengobati Hipotensi Secara Alami Paling Efektif

Mengobati Hipotensi Secara Alami dari bahan-bahan herbal alami yang telah teruji secara klinis dapat mengobati penyakit hipotensi tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan. Rekomendasi pengobatan paling aman dan efektif mengatasi hipotensi dengan obat herbal Ace Maxs merupakan solusi tepat dan akurat. Bila anda mempunyai masalah hipotensi ,maka tidak ada salahnya anda mencoba pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs, dan rasakan manfaatnya.


Sekilas mengenai hipotensi 

Hipotensi adalah suatu keadaan dimana tekanan darah lebih rendah atau turun dibawah angka normal hingga mencapai 90/60 mmhg dimana nilai normal tekanan darah seseorang pada orang  sehat secara umum berkisar 120/80 mmHG. Tekanan darah merupakan hasil kerja jantung yang memompa darah untuk bersirkulasi didalam tubuh melalui pembuluh darah. Tekanan darah rendah berarti kondisi dimana kurangnya hantaran nutrisi dan oksigen ke dalam sel-sel tubuh

Darah rendah hipotensi adalah penyakit yang disebabkan oleh kemampuan jantung yang rendah sehingga darah tidak mampu mencapai organ otak. Jantung berdetak cepat, tetapi denyutnya sangat lemah sehingga darah tidak mampu naik ke otak dalam jumlah yang mencukupi. Karena otak tidak mendapatkan darah yang cukup energy, kepala terasa pusing dan badan lemah. Penderita golongan darah rendah mempunyao gejala penyakit hipotensi cenderung mengantuk dan rata-rata penderita berwajah kulit pucat. Ia terkesan bodoh serta tidak bersemangat. Selain itu, penderita tekanan darah mudah pingsan.

Hipotensi darah rendah akibat penurunan curah jantung, atau penurunan resistensi perifer. Penurunan curah jantung terjadi pada penyakit Addison, miokarditis, infark mikard, dan perikarditis dengan efusi, tekanan darah rendah juga dapat terjadi setelah pendarahan. Penurunan tekanan darah yang menyolok, yang terjadi pada efusi perkardium, merupakan tanda prognosis yang serius dan merupakan petunjuk untuk dilakukan perikardiosentetis, Penurunan resistensi perifer yang mendadak (kolaps vasomotor) dapat terjadi pada pneumonia, septicemia, insufisiensi adrenal akut (sindroma Waterhouse-Friderichsen) dan keracunan obat-obatan. Penurunan tekanan darah pada saat berdiri mungkin cukup besar untuk menimbulkan iskemia otak dan sinkop.


Perbedaan Hipotensi Dan Anemia

Perbedaan antara penyakit kurang darah (anemia) dan penyakit tekanan darah rendah (hipotensi)
banyak orang yang menyangka kalau anemia dan hipotensi adalah penyakit yang sama, padahal kedua penyakit tersebut sangat berbeda. berikut perbedaannya:

Anemia / kurang darah
dikarenakan jumlah sel darah merah dalam tubuh yang kurang sehingga menyebabkan sering mengalami pusing. Hal ini bisa disebabkan tiga faktor yang membuat sel darah merah dalam tubuh menjadi kurang.

Gejala yang timbul umumnya bervariasi, biasanya termasuk kelelahan, pucat, detak jantung yang cepat dan tidak teratur, sesak napas, nyeri dada, pusing, gangguan kognitif, tangan dan kaki yang dingin serta sakit kepala. Awalnya anemia begitu ringan dan terjadi tanpa disadari, tapi lama kelamaan gejalanya akan meningkat dan memperburuk kondisi.

  • Kurang darah dapat terjadi pada kondisi darah rendah, normal maupun pada orang yang mengalami darah tinggi karena kaitannya berhubungan dengan zat dalam darah yang berkurang
  • Kurang darah biasanya disebabkan karena kekurangan zat besi

Hipotensi (tekanan darah rendah)
perbedaan antara anemia dan hipotensi- diakibatkan tekanan darah yang lemah karena terlalu besarnya pembuluh darah dalam tubuh yang membuat aliran darah ke otak menjadi lambat dan membuat pusing. Ada yang memang bawaan lahir dan ada juga darah rendah yang disebabkan pola hidup

  • darah rendah biasanya disebabkan atau  dipengaruhi oleh volume darah, keadaan pembuluh darah dan keadaan jantung

Meski demikian terkadang hipotensi bisa berhubungan dengan anemia, misalnya seseorang yang mengalami kekurangan gizi seperti vitamin B12 dan asam folat bisa memicu terjadinya anemia. Jika terjadi anemia maka tubuh tidak bisa memproduksi sel darah merah yang cukup sehingga menyebabkan tekanan darah menjadi rendah atau menurun.

Cara Mengobati Hipotensi Secara Alami Paling Efektif 

Hipotensi memang tidak tergolong dalam penyakit berbahaya, namun jangan anggap sepele gejala hipotensi ini ,karena apabila tidak segera diatasi justru akan lebih seurius dan sangat mengganggu dalam stiap aktifitas anda. Untuk itu kami sebagai agen obat herbal resmi terpercaya memberikan kemudahan untuk mengatasi gejala hipotensi dengan obat herbal Ace Maxs sebagai solusi untuk Mengobati Hipotensi Secara Alami paling efektif.

Ace Maxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah teruji secara klinis, serta diolah dengan teknologi modern dan higienish. Ace Maxs merupakan hasil riset dan penelitian para ahli sebagai obat herbal multikhasiat kelas premium yang sudah terdaftar di DEP KES RI P IRT NO 113317506253 sehingga Ace Maxs aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel, serta bahan alami lainya.

Didalam Ace Maxs bukan hanya terdapat kandungan buah manggis dan daun sirsak saja, tetapi Ace Maxs juga memiliki bahan pendukung lainnya yakni apel dan madu sebagai bahan pengawet serta pemanis alami. Penambahan bahan alami tersebut dimaksudkan sebagai pelengkap kandungan yang dihasilkan oleh Ace Maxs. Sehingga Ace Maxs ini mendapatkan peranannya sebagai obat herbal yang multifungsi yang mampu membantu mengatasi beragam jenis gangguan kesehatan seperti jantung, kanker, diabetes, asam urat, batu ginjal, asma, kolesterol, hipotensi/ darah rendah, dan lain sebagainya.

Kelebihan Ace Maxs yang dapat membantu mengatasi beragam gangguan kesehatan ini disebabkan kandungan yang beragam didalamnya seperti xanthone. Xanthone merupakan antioksidan paling tinggi yang hanya dimiliki oleh buah manggis, yang tidak dimiliki oleh jenis buah yang lainnya. Kelebihan xanthone adalah untuk menangkal seluruh radikal bebas dalam tubuh. Penangkalan radikal bebas ini dimaksudkan agar tubuh jauh lebih bersih dan sehat dari sebelumnya. Bukan hanya itu saja, xanthone yang memiliki kelebihan di atas vit C dan vit E ini mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, antiviral, anticendawan, antiparasit, anti alergi, membantu menormalkan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, dan meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga kebal dari ancaman sumber penyakit. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.

Ketika seseorang harus berdiri setelah duduk atau berbaring, akan terjadi penurunan tekanan darah atau disebut dengan hipotensi ortostatik (hipotensi postural). Kondisi ini bisa menyebabkan rasa pusing yang ringan hingga kondisi yang parah seperti pingsan. Situasi tersebut akan sangat berbahaya terutama jika terjadi pada orang yang memiliki gangguan keseimbangan seperti orang yang sudah tua, karena bisa menyebabkan patah tulang atau cedera otak. Bila anda mengalami gejala-gejala tersebut ,segera atasi dengan obat herbal Ace Maxs sebagai salah satu cara Mengobati Hipotensi Secara Alami paling aman dan efektif.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini: 


0 komentar "Mengobati Hipotensi Secara Alami Paling Efektif", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar