Cara Mengobati Sinusitis | Obat Alami Sinusitis

Cara Mengobati Sinusitis .Penderita penyakit sinusitis di Indonesia setiap tahun cenderung bertambah, terutama di kota-kota besar. Dibalik segala gemerlap, daya tarik, kemudahan akses dan fasilitas, masyarakat perkotaan ternyata rentan mengalami masalah pernapasan akibat kualitas udara yang buruk dan tidak sehat, seperti polusi udara, asap kendaraan, debu, lingkungan yang kotor dan lain-lain. Penyakit sinusitis adalah salah satu ancamannya. >> Obat Alami Sinusitis

Penyakit Sinusitis 

Pilek merupakan salah satu gejala yang paling mudah dikenali dari sinusitis. Gejala lain yang juga sering dialami para penderita sinus adalah demam, nyeri pada wajah –khususnya di sekitar pipi dan hidung–, sakit kepala, dan kelelahan.

Peradangan rongga sinus. Sinusitis sebenarnya merupakan peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Rongga ini berfungsi sebagai tempat untuk memproses udara yang masuk melalui hidung sebelum diproses lebih lanjut dan didistribusikan oleh paru-paru ke seluruh tubuh. Secara keseluruhan, ada empat pasang rongga sinus yang Anda miliki –seluruhnya terhubung dengan hidung:

  • Pada bagian dahi terdapat dua pasang rongga, yaitu sinus frontalis. 
  • Dua pasang rongga etmoidalis yang terletak di antara mata dan tepat di belakang tulang hidung. 
  • Dua pasang sinus sfenoidalis terletak di belakang sinus etmoid. 
  • Dua pasang sinus maksilaris terletak di antara tulang pipi, tepat di samping hidung.

Di dalam rongga sinus terdapat lapisan berupa bulu-bulu halus yang disebut cilia. Fungsinya untuk mendorong keluar lendir yang diproduksi oleh rongga sinus. Proses ini berfungsi membersihan saluran pernapasan dari kotoran dan mikrooganisme yang masuk bersama udara. Saat terjadi pembengkakan dan peradangan pada rongga sinus, cairan lendir tidak dapat keluar dan akhirnya terperangkap di dalam rongga sinus. Itulah sebabnya Anda merasa hidung seperti tersumbat.

Pemicu sinusitis. ”Sebenarnya sinusitis bukanlah penyakit primer,” kata dr. Alfian F. Hafil, Sp.THT, dari Bagian THT Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. Maksudnya,  sinusitis bukanlah penyakit yang dapat berdiri sendiri. Jadi, sinusitis akan muncul karena adanya pemicu dari penyakit lain. Salah satu penyakit yang paling sering memicu terjadinya sinusitis adalah flu. Saat Anda sedang terserang flu, virus penyebab flu juga bisa menyerang lapisan rongga sinus. Ketika hal ini terjadi, tubuh akan bereaksi dengan memproduksi lebih banyak lendir. Lendir yang terperangkap di dalam rongga sinus ini berisiko menjadi tempat berkembangbiaknya bakteri dan kuman. Akibatnya, terjadi infeksi dan peradangan pada rongga sinus Anda.

Pengobatan Penyakit Sinusitis 

Kebanyakan orang berpikir bahwa cara terbaik untuk mengatasi sinus adalah melalui operasi. “Padahal tak ada jaminan bahwa Anda akan sepenuhnya terbebas dari sinusitis dengan operasi,” kata dr. Alfian F. Hafil, Sp.THT, dari Bagian THT Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia. “Kecuali jika memang ada polip di dalam rongga sinus Anda.”


Cara Mengobati Sinusitis paling efektif dan tepat adalah dengan pengobatan sinusitis tradisional herbal ,karena pengobatan herbal aman tanpa efek samping yang berbahaya. Untuk itu kami rekomendasikan Obat Herbal Ace Maxs sebagai solusi Cara Mengobati Sinusitis paling tepat.

Obat Herbal Ace Maxs terbuat dari 100% bahan bahan alami yang di olah secara higienish dan modern oleh PT.H2O (Hidup Harmoni Optimis) dan ditangani oleh para ahli berpengalaman dibidangnya. Ace MAxs juga sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 sehingga Ace MAxs aman untuk di konsumsi. Obat Herbal Ace MAxs terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,serta dipadukan dengan madu, bunga rosella, apel, dan bahan alami lainya.

Di dalam Ace Maxs terdapat kandungan senyawa xanthone yang terdapat pda kulit buah manggis yang mana zat xanthone ini merupakan zat antioksidan yang memiliki kekuatan yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan yang terkandung pada vitamin C dan E.

Anti Bakteri. Xanthone yang terkandung di dalam cara Mengobati sinusitis herbal bersifat sebagai anti mikroba terhadap MRSA (Metchilin Resistant Staphylococcus Aureus)yaitu bakteri yang sangat kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Anti Jamur. Kemampuan xanthone dalam cara mengobati sinusitis yang di jadikan sebagai Obat Sinusitis Herbal memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur.

Anti Virus. Sifat anti virus yang terkandung di dalam senyawa xanthone memiliki kemampuan untuk menghambat siklus replikasi virus HIV.

Anti Parasit. Fungsi xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas sehingga tubuh menjadi lebih bersih dan sehat dari sebelumnya.

Dengan berbagai khasiat keutamaan dan bukti dari Obat Herbal Ace Maxs ,tentunya tidak ada keraguan lagi akan khasiat dan manfaatnya. Segera lakukan Cara Mengobati Sinusitis dengan Obat Herbal Ace Maxs, karena Ace Maxs sudah terbukti khasiatnya.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:





0 komentar "Cara Mengobati Sinusitis | Obat Alami Sinusitis ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar